Rekomendasi Film 2021 Yang Harus Kamu Tonton

rekomendasi film 2021

Rekomendasi Film 2021 Yang Harus Kamu Tonton

Table of Contents

rekomendasi film 2021

Jika pada tahun sebelumnya, masyarakat banyak menikmati hiburan dengan jalan-jalan dan travelling, tahun ini mereka harus lebih lama dalam rumah. Pasalnya, kondisi pandemi covid-19 yang semakin meradang membuat kita harus menjauhi kerumunan dan memastikan kita dan keluarga dalam keadaan aman

Bulan 2021 ini menghadirkan banyak film-film bagus yang tersediakan oleh banyak rumah produksi. Para penyedia film  internet seperti Netflix, Disney plus, dan lain-laun juga turut serta menyediakan rekomendasi film 2021 terbaik untuk para konsumen. Soalnya, pada momen masyarakat sekarang yang kebanyakan menghabiskan waktunya di rumah membuat mereka membutuhkan lebih banyak hiburan ketika sedang suntuk.

Jenis-jenis genre yang tersebar pada publik juga bermacam-macam. Semuanya seru dan membuat penasaran setiap orang yang menontonnya.

Geez & Ann

rekomendasi film 2021

Hubungan percintaan memang tidak selamanya mulus sesuai ekspektasi. Contohnya pada pasangan pada film Geez dan Ann. Berkisah tentang pasangan anak muda yang sedang berjuang dalam memahami makna komitmen. Ann dengan sosok yang mandiri dan menginginkan cinta lamanya tetap bertahan pada Geez, seorang cowok dengan sifat misteriusnya.

Mereka harus menjalin hubungan jarak jauh, dan sejak itu pula masalah terus-menerus datang. Kisah usaha dan penderitaan mereka berdua menghadapi rintangan tersebut. Penasarankan dengan kisahnya?

Layla Majnun

rekomendasi film 2021

Film ini terinspirasi dari novel karya Nizami Ganjavi, legenda penyair yang berasal dari negeri Persia. Menggambarkan kisah cinta yang lebih lokal khas masyarakat Indonesia, tapi dengan latar belakang luar negeri.

Dengan sebagian besar berlokasi di daerah Baku, film tersebut juga mengenalkan budaya, Bahasa, serta masyarakat di sana.  Film Layla Majnun memang film tentan cinta klasik yang sudah lumrah pada orang banyak. Tapi , film terasa angina segar bagi seseorang yang ingin melepaskan penat dan ingin rehat.

Red Dot

rekomendasi film 2021

Film horror sederhana tapi mengisahkan adegan-adegan yang menegangkan. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang berbahagia menunggu kelahiran sang buah hati.

Ketika sepasang kekasi tersebut hendak merayakan kebahagiaannya, mereka terhadang oleh pembunuh keji yang misterius. Mereka diteror oleh titik merah dari senjata sang pembunuh tersebut. Kedua pasangan kekasih itu sekuat tenaga melarikan diri ke dalam hutan. Apakah mereka berdua berhasil melarikan diri?

Ginny & Georgia

rekomendasi film 2021

Menceritakan tentang kisah ibu dan anak yang berumur 15 tahun dan memiliki karakter dan sifat yang berlawanan. Karakter yang berlawanan itu memperlihatkan sifat sang ibu yang terkadang kekanak-kanakan daripada dengan sifat anaknya yang terkesan lebih dewasa dari ibunya.

Apalagi ditambah kehidupan mereka yang harus selalu beradaptasi dengan seringnya mereka pindah rumah. Hingga sampai pada momen anaknya menanyakan semua kisah yang terjadi dibalik hubungan keluarga mereka.

To All The Boys Always and Forever

rekomendasi film 2021

Kisah cinta romantis anak sekolah tergambarkan dalam film ini. Semua berawal ketika surat cinta  yang tertulis dan tersimpan oleh si cewek terkirim secara diam-diam oleh seseorang kepada penerimanya. Yang membuat kisah film ini menarik adalah karena tidak hanya satu laki-laki yang menjadi tujuan dari kumpulan surat cinta tersebut.

Hingga akhirnya salah satu penerima surat cinta tersebut ternyata pacar dari kakaknya. Si cewek pun mulai canggung dan salah tingkah ketika bertemu. Apalagi laki-laki tersebut menanyakan kebenaran surat cinta yang tertuju padanya. Mereka lebih sering bertemu hingga mereka berdua semakin akrab.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Itulah tadi rekomendasi film 2021 yang harus kamu tonton. Mana yang paling favorit buat kamu?